Jam : WIB.

Sabtu, 05 Februari 2011

Sebuah Keinginan

Berawal dari rasa ingin bisa , aku mencoba untuk belajar dan terus belajar. Betapa besar keingintahuanku tentang dumay atau yang lebih tepatnya dunia informasi dan teknologi. Namun apadaya karena keterbatasan sarana dan prasarana aku secara otodidak terus berupaya untuk meraih keinginanku. Dengan segala upaya aku cari pengetahuan , tanya sana - sini , banyak membaca , juga terus tiada bosennya aku utak-atik tentang IT ( Informasi & Tehnologi ).

Blog ini aku buat hanya dengan menggunakan peralatan alakadarnya yaitu dengan bantuan sebuah HP Nokia E63 dengan pengetahuanku yang begitu sedikit , jadi boleh dikata blog ini hanyalah sebuah kreasi yang asal jadi saja. Oleh karena itu , apabila ada teman atau sobat yang mau membantu atau membimbingku dalam penyusunan blog ini aku sangat berterima kasih sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar